Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

OPTION FILE PES 6 30 AGUSTUS 2012

Bagi para pecinta PES 6, kali ini saya akan postingkan option file tanggal 30/08/2012.
Ini option file Non-Patch (original).

Transfer pemain 30 Agustus 2012 antara lain:
V. Persie – Arsenal ke MU
Park JS - MU    ke QPR
Kagawa - Dortmn ke MU
Cassano – Milan ke Inter
Podolski - Koln ke Arsenal
Kuyt - Liverpool ke Fenerbence
Ibra - Milan ke PSG
Carroll – Liverpool ke West Ham
Tiago - Milan ke PSG
Song – Arsenal ke Barca
Pazzini – Inter ke Milan
Nuri Sahin – Madrid ke Liverpool
Bosingwa – Chelsea ke QPR
Modric – Tottenham ke Madrid
Bojan K– Roma ke Milan

dan masiiiiih banyak lagi…

Langsung saja Option File Non-Patch 30 Agustus 2012  DOWNLOAD DISINI

atau

Link terbaru DOWNLOAD DISINI

Pass : hariskumpulanaskep.blogspot.com

15 komentar:

  1. trimakasih gan,tpi nanti update yang terbaru lagi gan,yang final transfer nya.ane tunggu

    BalasHapus
  2. thank ya bro saya tunggu final update nya dan kostim

    BalasHapus
  3. ijin sedot gan...trmkasih

    BalasHapus
  4. thanks gan,,
    nanti klo sdh full transfer dan kostim bakalan ane share lagi :)

    BalasHapus
  5. terimakasih atas kerja keras & ikhlasnya, tp knp filenya blm bs ane download, mohon solusinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf gan, lagi ada gangguan tapi Linknya sdh ane perbaharui...Silakan di download...

      Hapus
    2. Sob langsung klik aja link yg sudah ane share di atas...

      Hapus
  6. maturnuhun gan....hhheeee

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...